asetmandiri

Wednesday, October 20, 2010

Cari Uang Dengan Upload Foto

Bagi anda yang belum mengerti apa itu upload foto adalah proses mengirimkan dan mengtrasfer foto dari komputer kita ke internet sehingga dapat dilihat oleh semua orang maupun orang tertentu yang kita kehendaki. Bagi anda yang mempunyai koleksi foto atau gambar yang menarik, lucu, aneh, dan unik anda berpeluang untuk mendapatkan uang banyak dari koleksi anda tersebut. Jadi jangan biarkan foto-foto anda hanya menjadi wallpaper di desktop anda, promosikan dan dapatkan uang sebagai imbalannya.

Kenapa saya bilang promosikan? Karena semakin banyak orang melihat gambar atau foto anda maka akan banyak uang yang akan anda terima. Anda dapat mempromosikannya ke keluarga, teman, saudara, rekan, maupun orang terdekat anda lainnya. Anda juga dapat mempromosikannya di internet malalui blog, forum, maupun website lain seperti facebook maupun friendster.

Jika anda siap untuk berpartisipasi anda dapat mengunjungi shareapic. Kenapa shareapic? Shareapic adalah website yang memberikan komisi kepada anda untuk setiap gambar yang dilihat pengunjung gallery anda. semakin banyak yang melihat semakin banyak uang yang anda dapat.

Selain itu di shareapic memungkinkan anda untuk menambah income dengan mengabungkannya dengan program paid perclick yaitu bidvertiser. Jadi selain dapat uang dari foto anda juga berpeluang dapat uang dari iklan. Jadi segeralah bergabung dan menikmati uang dari foto-foto anda.

Sumber: http://www.uang-id.com

No comments:

Post a Comment