asetmandiri

Thursday, October 14, 2010

Dapat uang dengan menginstall program

Percayakah anda bahwa dengan hanya menginstall program dan membiarkannya terhubung di internet anda akan mendapatkan uang? Cukup mudah bukan? Tanpa melakukan klik, tanpa harus browsing atau mengunjungi website , tanpa melakukan aktifitas apapun.

Sungguh sesuatu yang kedengarannya tidak masuk akal, tapi itulah yang di tawarkan oleh cash gooper untuk kita. Yang perlu kita lakukan hanyalah mendaftar, kemudian anda akan dapat mendownload cash gooper program,install program tersebut kemudian anda cukup online di internet dan membiarkan program tersebut jalan. Anda bahkan bisa tidur dan meningalkan program ini jalann dan terhubung di internet.Cukup mudah bukan?

Instalasi program ini pun bisa terbilang cukup mudah karena ukurannya yang tidak lebih dari 1 mb sehingga tidak akan mengangu performa computer anda. Dan anda juga tidak perlu kawatir tentang virus, karena program ini bersih dari virus, anda dapat melakukan scan dengan anti virus kepercayaan anda.

Yang paling masuk akal tentang bagaimana cara kerja software ini adalah untuk mengumpulkan data browsing anda sehingga bisa mereka gunakan untuk menampilkan iklan yang sesuai untuk kebiasaan browsing anda.

Yang perlu anda ketahui website ini merupakan salah satu produk dari MyLot salah satu website terpercaya yang memberikan anda uang untuk berinteraksi melalui forum.  Anda dapat menarik pendapatan anda melalui PayPal setelah mencapai $10.

Untuk mendapatkan uang lebih dari program ini sebaiknya anda lebih sering mengunakan browser Firefox dan jangan lupa untuk merekomendasikan program ini kepada teman-teman anda melalui link referral yang di sediakan. Selamat mencoba!

Sumber: http://www.uang-id.com

No comments:

Post a Comment